Ad Code

Responsive Advertisement

Nila Mudah Modal Hanya Sekali Bisnis Mudah Bagi Pemula

Pelihara ikan konsumsi khususnya ikan nila sangat mudah, kita hanya perlu modal di awal untuk membeli bibit selebihnya tidak membutuhkan modal apa apa lagi. sungguh mudah bukan. 

kita ketahui ikan nila sangat mudah berkembang biak dan menjadi banyak, cara membudidayakannya atau mengembang biakan nya pun cukup mudah, anda hanya perlu menyiapkan kolam saja dan mereka akan beranak pinak sendirinya.


cukup membeli bibit diawal selanjutnya kita budidayakan sampai mencapai ukuran siap di pijah atau bertelur, ikan nila sekali bertelur akan menghasilkan buryak yang cukup banyak, tak perlu repot repot, indukan mereka akan menjaga burayak atau anakan di dalam mulutnya, setelah burayak tersebut mampu beradaptasi, sang indukan akan mengeluarkan burayak tersebut dari mulut indukan.

Perawatan burayak pun cukup mudah anda hanya perlu memberikan makan saja. mudah bukan berbisnis budaya ikan nila, cukup modal di awal saja selebihnya anda hanya perlu membesarkan dan menghasilkan indukukan ikan nila yang siap ber reproduksi.

saya awalnya hanya memiliki ikan nila 300 ekor, dan sekarang mereka beranak pinak dan saya sudah memiliki 4 kolam, hal ini sangat menguntungkan. disni saya memulai berbisnis ikan nila untuk konsumsi pasar hasilnya cukup mengutungkan, 



Dimana ikan nila di jual per kilogram dengan harga 22.000 - 23.000 per kilonya. untuk waktu panennya yaitu kisaran 3-4 bulan dari ukuran burayak sampai ukuran siap konsumsi. bayangkan saja jika anda sebagai pemulai bisa menjual 50KG saja sudah berapa untungnya

Bisnis budidaya ikan nila ini sangat menguntungkan, pelihara dan perawatannya mudah. Bagi anda yang masih ingin memulai, bisnis ini bisa di coba.
Reactions

Post a Comment

0 Comments