Ad Code

Responsive Advertisement

Beredar Rumor Iphone 12 Akan Dirilis 2020, Ini Tampilan Dan Fitur Baru Iphone 12

Apple mulai akan merilis iphone terbaru di tahun 2020 ini, yakni iphone 12, yang memiliki fitur beda dari sebelumnya, seperti biasanya apple sering memberikan kejutan kejutan baru di setiap perilisannya. Banyak Fansboy iphone yang telah menerka nerka seperti apa tampilan dan fitur canggih d iphone 12.

Menurut kabarnya iphone 12 akan memberikan tampilan desain yang berbeda dari iphone generasi sebelumnya, untuk fitur utama yang diunggulkan yaitu adanya jaringan 5G yang akan di smartkan dalam iphone 12 ini.

Berbeda dari generasi sebelumnya yang baru baru ini telah rilis seperti iphone 11, iphone 11 pro, iphone 11 max. pada seri iphone 12 ini akan menggunakan chipset 5G yang di prediksi oleh pihak apple akan menjadi yang pertama smartphone yang akan mendukung jaringan 5G


Dikutip dari laman forbes.com laporan lain menunjukan ke desain iphone 12 akkan menanamkan fitur touch id in screen, meskipun terdengar sudah biasa fitur ini sudah banyak digunakan oleh vendor merek lain.


Desain apple sendiri akan memberikan desain yang baru yang berbeda dari desain iphone generasi sebelumnya. Diperoleh rumor mengenai bocoran varian

1. 5,4 inci
2. 6,1 inci
3. 6,7 inci

Sementara itu hanya itu rumor yang beredar saat ini, yuk kita tunggu saja seperti apa kejelasan dari apple mengenai iphone 12 yang akan di rilis 2020.
Reactions

Post a Comment

0 Comments