Ad Code

Responsive Advertisement

CARA MENINGKATKAN SISTEM IMUNITAS IKAN KOI AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT




Jadi saya akan berbagi tips untuk menjaga ikan koi agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit yang menyebabkan kematian. dimana kita ketahui ikan koi merupakan ikan yang sangat rentan terhadap penyakit, jadi perlu perawatan dan perhatian yang ekstra untuk menunjang kesehatannya.

Nah seperti apa cara menjaga kesehatan ikan koi ??
hal yang biasa saya lakukan untuk menjaga / menunjang kesehatan ikan koi saya menggunakan                                                                                                                                                               
bawang putih, jadi bawang putih tersebut kita bibiskan / kita campurkan ke pakan.

Nah ini dia cara pembuatan pakan di campur bawang putih
1. siapkan pelet koi merek apa saja yang teman2 gunakan.
2 siapkan bawang putih, jumlah bawang putih yang di guakan di sesauikan dengan jumlah pelet .
3. belender / haluskan bawang putih + campurkan air untuk melarutkan.
4 setelah bawang putih halus, campurkan ke pakan lalu aduk merata
5. biarkan pelet mengembang lalu di jemur hingga kering
6 pakan siap di sajikan ke ikan koi.

Nah itu dia cara yang sering saya lakukan agar ikankoi saya selalu sehat. pemberian treatment seperti ini biasanya saya berikan 1 bulan 3x pemberian. untuk lebih jelasnya teman teman bisa simak video saya dalam memberi treatmen ini.

https://www.youtube.com/watch?v=QJwN_U6SrOs

Reactions

Post a Comment

1 Comments