Ad Code

Responsive Advertisement

Vitamin Untuk Ikan Koi

Pemberian Vitamin kepada ikan koi sangan bermanfaat. disini saya memberikan vitamin B complex yang bisa kita jumpai di apotek. vitamin B complex mengandung sub vitamin yaitu: Vitamin B1, B2, B6 dan B12. 

kelebihan diberikan vitamin pada ikan terutama pada koi yaitu mampu menjaga stamina ikan agar tetap fit, mampu menjaga kesehatan ikan sehingga lebih terhindar dari penyakit dan juga mampu mempercepat pertumbuhan ikan. 
Vitamin B complex terbentuk dari sari sari makanan terutama pad buah dan sayuran, sehingga pemberian vitamin ini cukup aman bagi ikan tidak menyebabkan toxic karena terbuat dari sari sari makanan.

saya menyarankan pemberian vitamin B complex ini, pengalaman saya menggunakan vitamin B complex pada ikan sudah sekitar 3 mingguan dan tidak terjadi apapun pada ikan saya. sehinggah sobat dapat mencoba menerapkannya pada koi sobat di rumah. 
cek video saya di youtube tentang pemberian vitamin B complex pada koi 


Reactions

Post a Comment

0 Comments